Tuesday 29 November 2016

Update Tema Standar Oppo

Update tema standar OPPO? yups, bagi agan agan yang mempunyai smartphone oppo, khususnya yang dibeli di indonesia baik di beli di konter ato beli dimana aja dengan distributor indonesia, terserah deh dimana pokoknya merk OPPO ( mau dibeli di tokok loak pun terserah klo ada yg jual ckckckck :v ) nah sudah saat nya kita update tema bawaan OPPO.
kenapa di update? kan ga ada update dari playstore? Nah daripada itu mimin mau berbagi suka cita donlod2 tema cantik2 oppo ori buatan cina, (yang bawaan oppo indonesia ga update, bosen kan? banget malah :D )

gimana caranya min? nah begini caranya, pertama2 yang harus disediain so pasti :
1. Smartphone OPPO (yang di update kan aplikasi OPPO, klo smartphone lain, AU ah gelap :P )
2. Jaringan yang memadai, kenapa butuh jaringan? ya iyalah, namanya juga mau donlod, masa ga pake jaringan? heloooooo, plis deh..
3. theme.apk nah ini dia nih yang suangat penting, buat update thema bawaan oppo yang ga disediain di playstore atopun ga ada di kotak surat (ya iyalah ga ada, namanya juga smartphone, mana ada di kotak surat huahahahahaha,. kindding... ), apk ini dapat di donlod di blogger mimin, link nya mimin tarok di bagian bawah yah..
4. minimal OPPO yang udah colorOs 2.0 klo colorOs v.1.0 gagal sih di smartphone tmen mimin, gagalnya ga mau di instal, ga tau deh klo di oppo agan2 yg punya colorOs v.1.0 bisa, rejeki nya kali :)

dah ah capek ngetik nya, langsung aja deh mimin liatin tampilan home hp smartphone OPPO mimin yg udah 2 bulanan make update aplikasi tema, yang tema mimin make cukup waw lah daripada bawaan oppo indonesia.
 nih tampilan aplikasi tema yang udah mimin buka

aplikasinya sih bahasa cina, soanya mimin ambil dari web china ya gimana lagi, jangankan bahasa indonesia, bahasa inggris aja ga ada, tapi OK lah buat dipake di smartphone kita, yang temanya selalu update dari pihak oppo, klo mau donlod, amibil aja 1, seperti donlod di aplikasi tema biasa, cuman klo ada tulisan 1.0,3.0 ato 6.0 didepannya, itu brarti ga bisa di donlod (kecuali udah punya poin di comuniti oppo), dimana update-an ini lengkap, dari tema, wallpaper, kunci layar, sampe ringtone nya ada, ohya, tema yang udah di donlod liatnya di panah pojok atas tuh.. ok sih dah tanpa basa basi, donlod dan install aja pada link dibawah dan rasakan bedanya,. 




EmoticonEmoticon

Contributors